FOLLOW US:


Redknapp: Waktunya Arsene Wenger Pergi

20-03-2017 12:00

 | Arsene Wenger

Redknapp: Waktunya Arsene Wenger Pergi
Harry Redknapp © AFP

Bola.net - Harry Redknapp berpikir bahwa ini adalah waktu yang tepat bagi Arsene Wenger untuk meninggalkan Arsenal.

Bos Arsenal tersebut terus dalam tekanan usai mereka menelan enam kekalahan di sembilan laga di semua kompetisi dan mengatakan usai kalah 1-3 dari West Brom bahwa dirinya sudah mengambil keputusan terkait masa depannya, usai kontrak sang manajer dipastikan habis di musim panas.

Ia tidak mengungkap secara pasti keputusan seperti apa yang ia ambil, namun mengindikasikan bahwa publik akan tahu dalam waktu dekat.

Namun Redknapp, yang pernah jadi rival Wenger ketika ia menangani Tottenham, mengatakan bahwa kini sudah waktunya bagi sang manajer untuk pergi.

Arsene Wenger



"Saya akan berpikir demikian, ya," tutur Redknapp di BBC. "Dia menjalani karir fantastis. Dia sudah menjadi manajer yang hebat untuk Arsenal. Semua orang menghormatinya, apa yang ia sudah raih selama beberapa tahun belakangan."

"Namun mungkin saya pikir inilah waktu yang tepat untuk perubahan. Bahkan dari sudut pandang Arsenal, ini adalah waktu untuk mendatangkan manajer baru."

"Saya benci melihat dirinya terus mendapat tekanan dari fans, dia tidak pantas untuk itu, namun saya kira sekarang memang waktu yang tepat untuk sebuah perubahan." (bbc/rer)