FOLLOW US:


Baru Bergabung dengan Chelsea, Giroud Sudah Bisa Beradaptasi

16-03-2018 13:40

 | Olivier Giroud

Baru Bergabung dengan Chelsea, Giroud Sudah Bisa Beradaptasi
Oliver Giroud menggiring bola pada laga lanjutan Premier League © che

Bola.net - Striker Chelsea Olivier Giroud mengaku sudah bisa beradaptasi dengan lingkungan barunya di Stamford Bridge. Ia juga beranggapan bahwa The Blues memiliki tim yang padu.

Giroud bergabung dengan Chelsea pada akhir masa transfer musim dingin yang lalu. Dia diboyong dari Arsenal saat The Gunners berhasil mendapatkan jasa Pierre-Emerick Aubameyang dari Borussia Dortmund di waktu yang sama.

Meskipun baru bergabung dengan Chelsea di akhir bulan Januari lalu, ia mengaku sudah bisa beradaptasi dengan lingkungannya. Namun, Giroud juga merasakan kesulitan karena baru bergabung bersama tim baru-baru ini.

"Saya senang bisa saling paham dengan rekan-rekan yang lain. Jelas, tidak semuanya sempurna tapi saya mencoba menjadi target man yang diinginkan oleh pelatih," ujarnya.

"Tidak mudah untuk bergabung dengan klub baru di musim dingin, jadi saya mencoba beradaptasi secepat mungkin. Kami punya tim yang padu. Bila kami bermain dengan spirit seperti malam ini, kami bisa mendapatkan sesuatu di akhir kompetisi," tambahnya.

Giroud sukses mendapatkan kepercayaan Antonio Conte untuk mengisi slot lini depan Chelsea yang sebelumnya ditempati oleh Alvaro Morata. Pemain asal Prancis tersebut telah bermain dalam lima laga bersama The Blues musim ini.