Batal ke MU, Kieran Trippier Bakal Gabung Arsenal Ditukar dengan Hector Bellerin?

Ari Prayoga | 20 Agustus 2021 06:55
Bek kanan timnas Inggris, Kieran Trippier (c) AP Photo

Bola.net - Masa depan Hector Bellerin hingga kini masih belum jelas. Kabar terbaru menyebut Arsenal diklaim siap menukar sang bek kanan dengan pemain Atletico Madrid, Kieran Trippier.

Bellerin saat ini kehilangan tempat di tim utama Arsenal pilihan Mikel Arteta. Pada laga kontra Brentford akhir pekan lalu, bek asal Spanyol itu cuma duduk di bangku cadangan.

Bellerin memang sudah sejak beberapa bulan lalu dikaitkan dengan pintu keluar Arsenal. Pemain 26 tahun itu sempat dihubungkan dengan Barcelona dan PSG.

1 dari 2 halaman

Situasi Trippier

Di sisi lain, Trippier kabarnya sangat ingin kembali merumput di Inggris usai merantau ke Spanyol sejak meninggalkan Tottenham menuju Atletico pada 2019 lalu.

Trippier sempat gencar dikaitkan dengan Manchester United yang diklaim sangat menginginkannya. Namun, hingga kini kepindahan tersebut belum menjadi kenyataan.

Trippier merasa yakin bahwa keinginannya kembali bermain di Inggris bakal terwujud pada musim panas ini. Ia pun sudah membawa keluarganya pulang kampung.

2 dari 2 halaman

Potensi Pertukaran Pemain

Kini seperti dilansir Football London, pertukaran Bellerin dengan Trippier disebut sebagai sebuah prospek yang benar-benar nyata.

Bahkan, Arsenal kabarnya siap menambahkan Alexandre Lacazette dalam paket pertukaran pemain mereka dengan Atletico Madrid.

Dengan keinginan Bellerin pulang kampung ke Spanyol, maka pertukaran pemain dengan Trippier bakal menjadi solusi yang menguntungkan semua pihak.

Sumber: Football London

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR