Bawa MU U-18 Juara FA Youth Cup, Alejandro Garnacho Bakal Dapat Hadiah Istimewa

Serafin Unus Pasi | 13 Mei 2022 22:03
Alejandro Garnacho mendapatkan bola hattrick dari Cristiano Ronaldo usai laga Man Unired vs Norwich pada pekan ke-33 Premier League (c) Instagram @garnacho7

Bola.net - Bintang muda Manchester United, Alejandro Garnacho dilaporkan akan mendapatkan hadiah dari manajemen Manchester United. Ia akan diberi hadiah spesial karena berhasil membawa tim muda Setan Merah memenangkan FA Youth Cup.

Pada tengah pekan kemarin, Tim U-18 Manchester United membuat sebuah prestasi yang luar biasa. Mereka berhasil mengalahkan Nottingham Forest U-18 di final FA Youth Cup.

Alejandro Garnacho bisa dikatakan pahlawan tim muda MU. Ia berkontribusi besar sejak awal musim dan ia mencetak dua gol di partai final.

The Daily Mail mengklaim bahwa kontribusi Garnacho ini tidak dipandang sebelah mata oleh manajemen MU. Pihak Setan Merah dilaporkan akan memberikan hadiah kepada sang pemain dalam waktu dekat ini.

Apa hadiah yang akan diterima Garnacho? Simak selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Kontrak Baru

Ada dua hadiah yang akan diberikan manajemen MU bagi Garnacho. Yang pertama adalah kontrak baru.

Pemain berdarah Argentina itu sebenarnya baru saja mendapatkan kontrak profesionalnya beberapa bulan yang lalu. Namun ia dilaporkan akan diberi kontrak baru.

Dalam kontrak baru ini, Garnacho akan mendapatkan tambahan gaji yang cukup signifikan, namun tidak berlebihan.

2 dari 4 halaman

Ikut Tour

Hadiah kedua yang akan diberikan manajemen MU bagi Garnacho adalah ia akan diikutsertakan di pra musim tim utama MU.

Ia akan berlatih dengan tim utama MU di sepanjang musim panas nanti. Ia akan ikut rombongan tim utama MU yang akan mengunjungi Australia dan Asia.

Ia juga akan diberikan kesempatan bermain di pra musim MU, di mana Erik Ten Hag dilaporkan tertarik untuk melihat langsung bakat sang pemain.

3 dari 4 halaman

Sudah Debut

Garnacho sendiri sudah debut di tim utama Manchester United.

Ia diberi kesempatan bermain sebagai pemain pengganti oleh Ralf Rangnick beberapa saat yang lalu.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR