FOLLOW US:


Beckham: Lawan Terberat Saya? Carlos!

07-10-2015 02:10

 | David Beckham

Beckham: Lawan Terberat Saya? Carlos!
Roberto Carlos © AFP
Bola.netBola.net - David Beckham menyebut nama Roberto Carlos sebagai lawan paling sulit yang pernah ia hadapi di sepanjang karirnya.

Dari awal hingga masa jayanya, Beckham adalah seorang gelandang kanan. Barulah setelah ia kian menua, ia mulai dimainkan sebagai gelandang jangkar.

Dalam sebuah wawancara dengan Squawka, mantan gelandang andalan Manchester United ini kemudian ditanya siapakah lawan yang paling merepotkan dirinya di sepanjang karirnya. Ia pun menyebut nama mantan rekannya di Real Madrid, Roberto Carlos.

"Pemain paling sulit yang pernah saya hadapi mungkin adalah Carlos. Ia adalah pemain yang kemudian justru menjadi salah satu teman terdekat saya. Tapi ia juga menjadi lawan saya ketika United bermain lawan Madrid. Ia sering menendang saya di mana saja," beber pria 40 tahun ini.

"Hal yang sama juga terjadi ketika saya bermain bagi Inggris melawan Brasil. Ia sering menendang saya di mana saja. Namun ia juga menjadi orang yang pertama kali membantu saya berdiri dan ia sebenarnya sering tersenyum ketika membantu saya berdiri. Ia jelas merupakan lawan saya yang paling tangguh," seru Beckham.