FOLLOW US:


Beckham: Tak Ada Pelecehan Seksual di MU

30-01-2017 09:50

 | David Beckham

Beckham: Tak Ada Pelecehan Seksual di MU
David Beckham © AFP

Bola.net - David Beckham belum lama ini mengungkap bahwa skandal pelecehan seksual terhadap anak yang terjadi di sepakbola Inggris adalah sesuatu yang memalukan, namun berkeras bahwa kejadian itu tak pernah terjadi di Manchester United.

Sosok berusia 41 tahun mencatat karir yang bagus sejak lulus dari akademi Setan Merah dan bermain di tim utama antara 1992 hingga 2003.

Sementara itu, belakangan ini kepolisian Inggris sudah bekerja sama dengan FA untuk menginvestigasi sejumlah kasus pelecehan seksual yang terjadi pada pemain akademi di beberapa klub lokal.

"Itu adalah sesuatu yang memalukan dan harus ada tindakan yang diambil mengenai itu. Namun tidak pernah ada sesuatu yang semacam itu terjadi di Manchester United," tutur Beckham menurut BBC.

"Hal yang mendekati hal tersebut amat bernuansa profesional. Jika kami berbuat keterlaluan, mereka akan membuat kami melakukan tarian konyol di tengah ruang ganti di depan para pemain senior yang menjadi idola kami."

"Itu memang memalukan, dan itu saja yang terjadi, namun itu hanya untuk mengajari kami, tidak pernah ada tindakan yang salah."

Beckham sebelumnya juga pernah bermain untuk Real Madrid, AC Milan, dan PSG, sebelum memutuskan pensiun di 2013. (bbc/rer)


 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -