FOLLOW US:


Begovic: Chelsea Kalah Bukan Karena Hazard Dimatikan

17-04-2017 10:44

 | Eden Hazard

Begovic: Chelsea Kalah Bukan Karena Hazard Dimatikan
Hazard diganggu Fellaini. © CFC

Bola.net - Kiper Chelsea, Asmir Begovic mengungkapkan bahwa kekalahan timnya saat melawan Manchester United bukan karena Eden Hazard sukses diredam lawan.

Sebagaimana diketahui, Chelsea gagal menjaga jarak di klasemen sementara usai kalah dari Manchester United. Bertandang ke Old Trafford, The Blues kalah dua gol tanpa balas lewat gol dari Marcus Rashford dan Ander Herrera.

Banyak yang menilai bahwa salah satu penyebab kekalahan Chelsea ini adalah karena Hazard tak mampu keluar dari penjagaan pemain tuan rumah. Sepanjang pertandingan, winger Belgia itu memang terus ditempel oleh Ander Herrera dan terus mendapatkan tekanan hingga tiga pemain setiap kali menguasai bola.

Namun Begovic menilai kekalahan itu bukan hanya karena Hazard dimatikan. Pasalnya menurutnya The Blues punya banyak pemenang dalam timnya.


"Kami memiliki banyak pemenang pertandingan, ini bukan hanya masalah Eden Hazard terus dijaga pergerakannya dan dibawa keluar dari permainan. Kami tak berada di situ hari ini, tapi kami memiliki karakter besar dan bisa bangkit," ujarnya.

"Kami memiliki keunggulan empat poin dan di awal musim kami akan senang memiliki itu pada tahap ini," sambungnya.

Kekalahan ini membuat jarak The Blues dengan Tottenham Hotspur yang ada di posisi kedua hanya menjadi empat poin saja.

"Bila kami memenangkan permainan kami, terserah apa yang Spurs lakukan," tandasnya.(bbc/dzi)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -