FOLLOW US:


Bek Burnley Ini Tak Sabar Hadapi Morata

11-08-2017 10:25

 | Alvaro Morata

Bek Burnley Ini Tak Sabar Hadapi Morata
Alvaro Morata © ICC

Bola.net - Bek Burnley, Ben Mee mengaku antusias jelang partai pembuka EPL antara klubnya kontra Chelsea. Mee menyebut ia tidak sabar untuk menjajal ketajaman striker baru The Blues, Alvaro Morata.

Penyerang Timnas Spanyol itu bergabung dengan Chelsea pada musim panas ini. Ia dibeli dari Real Madrid dengan nilai transfer mencapai angka 58 Juta Pounds.

Morata sendiri dikenal sebagai salah satu striker muda yang mematikan. Meskipun ia hanya menjadi pemain cadangan di Real Madrid musim lalu, namun ia bisa mencetak gol dalam jumlah yang cukup banyak.

Alvaro Morata
Dengan reputasi Morata tersebut, Ben Mee tidak sabar untuk berhadapan langsung dengan sang striker. "Saya rasa akan sangat bagus untuk melihat seperti apa Morata," buka Mee kepada Telegraph.

"Saya yakin tim pelatih akan menunjukan kepada saya video mengenai cara bermainnya dan kami akan melakukan sedikit riset mengenainya untuk mengetahui bagaimana cara kami menghadapinya."

"Bagi seorang bek, melihat pergerakan striker adalah sesuatu yang bagus. Namun kami tidak perlu menontonnya terlalu banyak, namun anda bisa mendapat ide mengenai striker seperti apa dia." tutup bek 27 tahun tersebut.