FOLLOW US:


Bek West Ham Mengaku Dipukul Van Persie

10-02-2015 06:11

 | Robin van Persie

Bek West Ham Mengaku Dipukul Van Persie
Tomkins tuduh Van Persie memukulnya. © AFP
Bola.netBola.net -
Bek West Ham James Tomkins mengaku dipukul oleh Robin van Persie dalam pertandingan terakhir mereka. West Ham memang baru saja bermain imbang 1-1 melawan Manchester United dalam lanjutan Premier League.

Tomkins mengklaim bahwa Van Persie sempat sengaja memukul dirinya hingga terjatuh. Namun karena Tomkins segera bangkit lagi, wasit tidak menganggap hal itu sebagai pelanggaran.

"Saya terkejut Van Persie tidak mendapatkan setidaknya kartu kuning. Hakim garis harusnya lebih jeli dan membantu wasit karena dia berada dekat dengan lokasi insiden itu," tukas Tomkins kepada The Daily Star.

Tomkins memastikan bahwa Van Persie sengaja memukulnya di bagian rahang. Tomkins yakin Van Persie sengaja karena penyerang asal Belanda itu sempat melihat ke arahnya dulu sebelum memukul.

"Van Persie memukul saya tepat di rahang. Kontak fisik sudah biasa terjadi, tapi jika seseorang sengaja mendatangi anda untuk memukul, maka pasti niatnya buruk. Saya yakin dia melihat saya lebih dulu sebelum memukul. Saya rasa memang ada niatan dari Van Persie."