FOLLOW US:


Bellerin: Mesin Arsenal Tetap Jalan Tanpa Alexis

02-02-2015 12:52

 | Alexis Sanchez

Bellerin: Mesin Arsenal Tetap Jalan Tanpa Alexis
Alexis Sanchez absen dalam laga kontra Aston Villa © AFP
Bola.netBola.net - Fullback Arsenal, Hector Bellerin memberikan pujian terhadap performa timnya saat menghajar Aston Villa 5-0 di Emirates Stadium semalam (01/02). Pemain asal Spanyol ini menyebut bahwa kemenangan tersebut merupakan bukti bahwa The Gunners punya kedalaman skuat yang mumpuni.

Dalam laga semalam, Arsenal bermain tanpa Alexis Sanchez yang merupakan mesin gol utama mereka musim ini. Meski tak diperkuat pemain asal Chile yang tengah cedera tersebut, Bellerin senang timnya tetap mampu meraih kemenangan masif atas Villa.

"Alexis jelas merupakan pemain penting, namun jangan lupa bahwa kami punya banyak pemain bagus lainnya di bangku cadangan dengan kualitas yang tidak kalah bagusnya," ungkap pemain 19 tahun ini seperti dilansir situs resmi klub.

"Dengan memiliki banyak pemain top, kami tak perlu bergantung pada satu pemain saja. Kami sudah membuktikan bahwa mesin kami tetap berjalan walau tanpa Alexis. Meski begitu, tentu saja kami berharap dia segera sembuh karena Alexis merupakan pemain penting dalam tim."