FOLLOW US:


Wenger Isyaratkan Paulista Gusur Duo Koscielny-Mertesacker

31-01-2015 20:31

 | Per Mertesacker

Wenger Isyaratkan Paulista Gusur Duo Koscielny-Mertesacker
Gabriel Paulista © AFC
Bola.netBola.net - Manajer Arsenal, Arsene Wenger memberikan pujian terhadap rekrutan terbarunya, Gabriel Paulista. Menurut pria asal Prancis ini, Paulista didatangkan bukan sebagai pelapis atau panic buying, melainkan memang disiapkan untuk menjadi pemain inti.

Dengan pernyataan tersebut, Wenger secara tidak langsung mengirim sinyal bahwa salah satu dari bek tengah The Gunners dalam beberapa musim terakhir,, Per Mertesacker atau Laurent Koscielny akan tergusur dari skuat reguler.

"Gabriel datang untuk menjadi bek tengah pilihan utama. Saya melihat ia punya kualitas yang prima sebagai seorang defender," ungkap Wenger seperti dilansir London Evening Standard.

"Level konsentrasi dan juga kemampuan fisiknya akan sangat berguna di Premier League. Postur tubuhnya ideal, namun juga punya kecepatan. Dia masih berusia 24 tahun, usia yang cukup bagus untuk seorang bek tengah."

Paulista sendiri direkrut Arsenal dengan harga 11 juta Pounds plus kepemilikan sementara striker Joel Campbell untuk Villarreal.