FOLLOW US:


Bellerin: Ozil Buat Segalanya Jadi Lebih Mudah

22-11-2017 01:24

 | Bellerin

Bellerin: Ozil Buat Segalanya Jadi Lebih Mudah
Hector Bellerin © AFP

Bola.net - Bek Arsenal Hector Bellerin membela Mesut Ozil atas semua kritikan yang diarahkan kepadanya dengan mengatakan hadirnya Ozil mempermudah kinerja rekan-rekannya di atas lapangan.

Meski berstatus pemain bintang dan salah satu pemain termahal dalam sejarah klub, Ozil tak lepas dari kritikan para fans. Mereka mengeluhkan etos kerja pemain asal Jerman itu yang dinilainya sangat kurang bagus.

Belum lagi, ia juga kerap menghilang di pertandingan-pertandigan melawan tim-tim besar. Ia juga disebut tak lagi berkomitmen untuk Arsenal, karena kontraknya saat ini tersisa sekitar delapan bulan lagi.

Bellerin tidak tinggal diam rekannya itu dikritik. Pemain asal Spanyol ini pun membelanya dengan mengatakan kehadiran Ozil justru membantu rekan-rekan lainnya saat berada di atas lapangan.

Mesut Ozil



"Mesut adalah seseorang yang mendapat banyak kritik, namun pemain yang berada di dekatnya sangat senang memiliki dirinya dan bermain dengannya," serunya kepada situs resmi Arsenal.

"Ia membuat segalanya mudah bagi Anda," sambung eks Barcelona ini.

"Orang terkadang berbicara tentang bahasa tubuhnya, tapi ia memberikan segalanya untuk jersey ini. Para pemain yang bermain di sekitarnya tahu bahwa ia membuat segalanya jadi lebih mudah," tegas Bellerin. (afc/dim)