FOLLOW US:


Bellerin Sampaikan Kritik untuk Suporter Arsenal

17-02-2018 17:20

 | Bellerin

Bellerin Sampaikan Kritik untuk Suporter Arsenal
Hector Bellerin © BBC

Bola.net - Bintang Arsenal, Hector Bellerin, percaya bahwa sosok suporter yang memprakarsai berdirinya channel YouTube, ArsenalFanTV, bukan merupakan Gooners sejati dan hanya coba memanfaatkan situasi klub demi keuntungan pribadi.

Tim asuhan Arsene Wenger diperkirakan akan kembali absen di Liga Champions musim depan, mengingat mereka kini tertinggal delapan angka dari zona empat besar.

Hal tersebut lantas menjadi topik bahasan hangat di ArsenalFan TV, yang sering sekali mengkritik performa klub dan juga kinerja Arsene Wenger.

Namun Bellerin mengaku tidak setuju dengan bagaimana channel tersebut mengkritisi klub London Utara.

Bellerin

"Saya kira tak ada satu pun pemain yang membuka Internet dan menonton ArsenalFan TV. Kadang konten mereka muncul di timeline anda. Saya melihatnya kadang. Dan teman saya biasanya berkata, 'Hei, kamu dengar apa yang mereka katakan?'" tutur Bellerin menurut Goal International.

"Menurut saya salah jika seseorang mengklaim menjadi seorang fans dan sukses mereka diraih berdasarkan kegagalan tim favoritnya. Bagaimana bisa dia menjadi fans?"

"Saya kira mereka hanya mencoba meraup keuntungan dengan cara mereka sendiri, dan semua orang bebas melakukan itu."

"Kami para pemain sama sekali tidak terpengaruh. Jika semua orang senang melihat mereka, silahkan saja. Namun bagi kami, kami hanya mendengarkan hal-hal yang menurut kami memang patut didengarkan."