FOLLOW US:


Belotti Cuma Jadi yang Ketiga untuk Chelsea

07-07-2017 07:20

 | Andrea Belotti

Belotti Cuma Jadi yang Ketiga untuk Chelsea
Andrea Belotti. © AFP

Bola.net - Striker Torino, Andrea Belotti, ada di urutan ke-3 dalam daftar pemain depan yang diincar Chelsea, usai Manchester United dikabarkan akan mengalahkan mereka dalam perburuan Romelu Lukaku, menurut Goal International.

United mengalihkan pandangan mereka dari Alvaro Morata ke striker Everton, di mana dua nama ini juga masuk radar Chelsea.

Morata merupakan target utama manajer Jose Mourinho, namun kegagalan dalam negosiasi membuat klub kini mulai menjajaki transfer Lukaku. Hal ini membuat The Blues harus mencari alternatif lain untuk runner-up Sepatu Emas Premier League.

Andrea Belotti

Morata konon sudah sepakat bergabung dengan United, namun klub tak bisa mencapai kesepakatan soal nilai transfer, usai presiden Florentino Perez menuntut kompensasi tak lebih dari 75 juta euro.

Mourinho sudah mulai kehabisan kesabaran dan waktu dengan Madrid, dan andai memang tak ada kesepakatan pekan ini, ia bakal membeli Lukaku untuk menggantikan Zlatan Ibrahimovic.

United dan Everton konon sudah sepakat di angka 75 juta pounds untuk pemain Belgia, yang sebenarnya sudah lama dikaitkan dengan kepulangan ke Stamford Bridge.