FOLLOW US:


Terry Disebut Bakal Bantu Villa Promosi ke EPL

07-07-2017 01:07

 | John Terry

Terry Disebut Bakal Bantu Villa Promosi ke EPL
John Terry © AVFC

Bola.net - Mantan manajer Tottenham Tim Sherwood menyebut John Terry akan bisa membantu Aston Villa untuk memenuhi targetnya promosi ke Premier League musim depan.

Terry sudah lepas dari Chelsea per tanggal 1 Juli kemarin. Tak berselang lama, ia memastikan diri merapat ke klub divisi Championship, Villa.

Di sana ia dikontrak selam satu musim penuh. Padahal sebenarnya masih ada klub lain seperti Swansea City, Bournemouth dan West Brom yang siap menampungnya.

Menurut Sherwood, bek 36 tahun itu sejatinya masih mampu main di level tertinggi di EPL. Sementara itu untuk di Villa, ia yakin Terry akan bisa membantu tim asuhan Steve Bruce itu lolos dan naik ke pentas EPL musim depan.

"Saya pikir John Terry masih bisa bermain di Premier League, tapi ia memilih pergi ke klub terbesar di divisi Championship," ucap mantan bos Spurs kepada talkSPORT.

"Saya pikir ini adalah langkah bagus bagi John Terry dan Aston Villa. Mereka tentu menunjukkan niat mereka dengan perekrutan John Terry karena mereka tidak melihat ke masa depan - mereka ingin langsung mendapatkan kesuksesan," serunya.

"Mereka ingin promosi musim ini dan John Terry akan sangat membantu mereka dalam hal itu. Perekrutan ini begitu besar. Ia akan mengangkat semua orang. Saya berharap di waktu saya di Villa ada John Terry sampai akhir karirnya di sebuah klub besar seperti Chelsea karena saya akan menerimanya," tandasnya. (ts/dim)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -