FOLLOW US:


Belum Puas dengan Lindelof, MU Incar Bek Yunani

13-06-2017 15:30

 | Sokratis Papastathopoulos

Belum Puas dengan Lindelof, MU Incar Bek Yunani
Sokratis Papastathopoulos © Ist

Bola.net - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, baru saja menyepakati transfer bek Benfica, Victor Lindelof, namun ia siap untuk membeli lagi satu bek anyar.

Pelatih asal Portugal sering memberikan kritik pada para pemain belakangnya musim lalu, di mana ia mengecam Chris Smalling dan Phil Jones, yang menurutnya tak cukup jantan untuk bermain dalam kondisi kurang dari 100 persen.

Eric Bailly sendiri juga sempat mengalami cedera musim lalu dan Marcos Rojo mungkin belum fit di awal musim. Hal ini akan memaksa Mourinho kembali melongok ke bursa transfer untuk mendatangkan bek tengah satu lagi.

Sokratis Papastathopoulos

Dan menurut laporan Bild, United terus memantau situasi palang pintu Borussia Dortmund, Sokratis Papastathopoulos.

Disebutkan bahwa baik United dan Chelsea tertarik pada bek Yunani dan sempat mengirimkan pemandu bakat untuk mengamati permainannya kala Dortmund memenangkan final DFB Pokal di akhir musim lalu.

Sokratis menunjukkan permainan yang impresif dan ia dianggap banyak pihak akan cocok bermain di Premier League. Namun demikian, MU belum meluncurkan penawaran untuk eks AC Milan, yang kontraknya tinggal tersisa dua tahun.