FOLLOW US:


Belum Puas, Jurgen Klopp Kejar Dua Pemain untuk Memperkuat Liverpool

10-06-2019 13:00

 | Jurgen Klopp

Belum Puas, Jurgen Klopp Kejar Dua Pemain untuk Memperkuat Liverpool
Jurgen Klopp mengangkat trofi juara Liga Champions 2018-19. © AP Photo

Bola.net - Liverpool disebut sudah siap mengembangkan skuad dengan mendatangkan beberapa pemain anyar di bursa transfer kali ini. Setelah musim 2018/19 yang luar biasa, The Reds menyadari kekurangan dalam skuad mereka dan ingin memperbaikinya musim depan.

Pasukan Jurgen Klopp ini sukses menjuarai Liga Champions musim lalu dan nyaris mewujudkan harapan di Premier League. Sayangnya, mereka hanya mampu meraih posisi runner-up dengan selisih satu poin saja dari Manchester City yang jadi juara.

Alhasil, Klopp menyadari skuadnya masih memiliki beberapa kelemahan yang harus diselesaikan. Dia mengincar dua target pada bursa transfer musim panas ini untuk menuntaskan masalah itu dan berusaha menjuarai Premier League musim depan.

Skuad Liverpool sebenarnya sudah sangat kuat. Mereka punya beberapa opsi di lini tengah dan barisan bek. Namun, Klopp masih bisa menemukan dua posisi yang bisa diperkuat.

Menurut Mirror, Liverpool sedang mencari kiper pelapis dan bek sayap lainnya untuk memperkuat skuad mereka. Dua posisi ini dinilai lemah karena tidak ada pelapis yang cukup kuat jika pemain inti terpaksa absen.

Saat ini pos penjaga gawang dihuni oleh Alisson Becker yang tampil luar biasa, tetapi bila Alisson cedera, Liverpool bakal kesulitan. Simon Mignolet tidak cukup bagus untuk level Liverpool yang lebih baik.

Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!