FOLLOW US:


'Ben Arfa Seperti Ibrahimovic'

04-01-2017 07:35

 | Hatem Ben Arfa

'Ben Arfa Seperti Ibrahimovic'
Hatem Ben Arfa © AFP

Bola.net - Claude Puel mengatakan Hatem Ben Arfa akan menjadi pemain luar biasa, yang akan mampu bermain di level yang sama seperti striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic.

Manajer Prancis pernah bekerja sama dengan sang striker di Nice di musim 15/16, sebelum keduanya berpisah untuk bergabung dengan klub anyar.

Puel kini menangani tim Premier League, Southampton, sementara Ben Arfa bergabung dengan PSG di musim panas dengan status free agent.

Sosok berusia 29 tahun belakangan jarang mendapatkan kesempatan bermain dari manajer Unai Emery. Namun demikian, Puel tidak ragu bahwa mantan anak buahnya itu memiliki potensi yang amat luar biasa.

"Hatem, bagi saya, adalah pemain luar biasa. Saya tidak ingin membandingkan levelnya, namun dia seperti Ibrahimovic, dia harus merasa penting untuk bisa memenuhi potensinya. Dia berani melakukan hal luar biasa, namun ia tidak bisa melakukannya jika tak merasa didukung atau bermain reguler," tutur Puel menurut Le Parisien.

"Dia bukan lagi seorang pemain muda, yang bisa anda minta bermain 15 menit atau 5 menit. Dia sekarang pemain yang sudah mapan, dan bisa membahayakan lawan."

Puel lantas menambahkan, terkait gosip yang mengaitkan Ben Arfa dengan Soton: "Kami masih saling berkomunikasi via pesan singkat."