FOLLOW US:


Bendung Man City, Conte Percaya pada Christensen

30-09-2017 02:46
Bendung Man City, Conte Percaya pada Christensen
Andreas Christensen © LES

Bola.net - Kehilangan David Luiz untuk bigmatch versus Manchester City rupanya tak membuat manajer Chelsea, Antonio Conte terlalu resah karena ia masih memiliki seorang Andreas Christensen.

Conte menyatakan bakal mengandalkan Christensen untuk membendung lini serang The Citizens yang sangat produktif di awal-awal musim ini ketika kedua tim bertemu di Stamford Bridge malam nanti.

Meski baru dua kali menjadi starter di tim utama Chelsea, tapi Christensen sukses mempertontonkan permainan yang membuat Conte sumringah.

"David (Luiz) merupakan pemain yang sangat penting bagi dan absennya dia adalah kehilangan besar, tapi saya pikir Andreas bermain sangat baik dan menunjukkan bahwa ia adalah pemain yang sangat bagus," ujar Conte seperti dikutip Soccerway.

"Ia telah menunjukkan kedewasaan yang luar biasa dan saya senang dengan penampilannya," lanjut manajer asal Italia tersebut.

Antonio Conte

Chelsea kini menempati peringkat tiga di tabel klasemen Premier League hingga pekan keenam, tertinggal tiga angka dari City yang bertengger kokoh di puncak.