FOLLOW US:


Benjamin Mendy Diragukan untuk Pembuka Premier League

27-07-2017 23:54

 | Benjamin Mendy

Benjamin Mendy Diragukan untuk Pembuka Premier League
Benjamin Mendy © Manchester City

Bola.net - Para fans Manchester City nampaknya harus menunggu lebih lama untuk melihat laga debut Benjamin Mendy. Sang pemain baru diragukan bisa tampil pada laga pembuka Premier League untuk City.

Penampilan Mendy tentu saja sangat ditunggu oleh fans City. Pasalnya, Mendy dibeli oleh Man City dengan harga yang tidak murah. Pemain yang juga menjadi incaran Chelsea ditebus dengan nilai 58 juta euro dari klub AS Monaco.

Namun, rupanya Mendy kini langsung mengalami cedera sebelum laga debutnya. Pemain berusia 23 tahun akan melewatkan sebagian besar masa persiapan pramusim bersama dengan rekan-rekannya. Bahkan, ia diragukan siap tampil untuk laga perdana Premier League.

"Sayangnya Mendy sedikit mengalami cedera dan mungkin tidak akan siap untuk dua atau tiga minggu ke depan," ucap Pelatih Manchester City, Josep Guardiola.

Mendy sebenarnya masuk dalam skuat saat Man City menjalani uji coba kontra Real Madrid, Kamis (27/7) lalu. Namun, Mendy tidak bisa tampil lantaran mengalami cedera paha.

Pertandingan pertama Man City di ajang Premier League akan digelar pada Sabtu, 13 Agustus yang akan datang. The Citizen akan berjumpa dengan klub promosi Brighton & Hove Albion. Dengan kondisi Mendy saat ini, tentu ia diragukan bisa tampil. (soc/asa)