FOLLOW US:


Bentrok dengan Suporter, Aguero Lolos dari Hukuman

21-02-2018 02:18
Bentrok dengan Suporter, Aguero Lolos dari Hukuman
Sergio Aguero bertikai dengan suporter Wigan © FA

Bola.net - Bomber andalan Manchester City, Sergio Aguero tak akan mendapat dakwaan dari federasi sepakbola Inggris terkait dengan insiden yang melibatkan dirinya dengan fans Wigan Athletic usai laga putaran kelima Piala FA, Selasa (20/2) dini hari kemarin.

Seperti diberitakan sebelumnya, sejumlah oknum fans Wigan yang kegirangan merayakan kemenangan timnya melakukan provokasi kepada pemain City sesaat setelah laga bubar.

Salah satunya yang terkena provokasi adalah Aguero. Tidak terima dengan perlakuan tersebut, pemain internasional Argentina itu tersulut emosinya dan mendorong sang fans dan nyaris terlibat pertikaian.

Bahkan, dalam tayangan ulang Aguero tertangkap sempat mengayunkan tangannya seakan ingin menyerang balik sang suporter.

Namun dalam pernyataan resmi mereka, FA tak bakal mengajukan dakwaan secara khusus kepada Aguero, meski FA mendakwa Wigan dan City dengan kegagalan mengontrol emosi para pemain mereka.

Laga ini memang dipenuhi keributan. Selain melibatkan Aguero, keributan lainnya juga pecah ketika Fabian Delph mendapat kartu merah dari wasit Anthony Taylor di akhir babak pertama.

FA sendiri meminta kepada kedua klub untuk melakukan observasi terkait keributan massal yang terjadi di lorong stadion seusai laga dan mereka memiliki waktu untuk merespon hingga Senin (26/2) mendatang.