FOLLOW US:


Benzema: Kritik? Biarkan Penampilan yang Bicara

17-05-2017 12:40

 | Karim Benzema

Benzema: Kritik? Biarkan Penampilan yang Bicara
Karim Benzema © AFP

Bola.net - Karim Benzema mengatakan ia sama sekali tidak peduli pendapat orang lain mengenai performanya. Striker Prancis itu menyebut dirinya selama ini sudah memberikan kontribusi yang cukup bagus di Real Madrid.

Benzema belakangan ini sering mendapat kritik karena ia cukup jarang mencetak gol. Namun sepertinya semua komentar negatif yang diarahkan padanya sama sekali tak mempengaruhi sikap mental eks penggawa Lyon tersebut

Selain itu, Benzema juga punya rekor mencengangkan dengan mencetak 51 gol di Liga Champions, membuatnya menjadi kolektor gol terbanyak ke-5 sepanjang sejarah turnamen.

Karim Benzema



"Statistik itu menegaskan performa saya. Di usia 29, saya bangga sudah bisa melakukannya, statistik itu memang penting namun tidak lebih penting dari sepakbola itu sendiri," tuturnya di L'Equipe.

"Di sepakbola modern statistik dan rasio memegang peran penting. Namun ini tetap sepakbola, bukan basket NBA. Tentu anda juga harus tetap tajam, terutama ketika menyerang. Namun tidak semuanya ditentukan dengan itu."

"Biarkan performa saya yang berbicara."

Benzema kini tengah bersiap membela Madrid di laga tengah pekan melawan Celta Vigo, yang bakal dimainkan di Balaidos malam nanti. (equ/rer)