FOLLOW US:


Benzema: Mourinho Pelatih yang Bagus

13-11-2017 07:20

 | Karim Benzema

Benzema: Mourinho Pelatih yang Bagus
Jose Mourinho © AFP

Bola.net - Karim Benzema memberikan pujian pada mantan manajer Real Madrid, Jose Mourinho, yang menurutnya sudah membantunya banyak berkembang di atas lapangan.

Pria yang kini menukangi Manchester United, Mourinho, pernah bekerja di Bernabeu antara 2010 hingga 2013. Di sana, ia sukses mempersembahkan satu trofi Copa del Rey dan La Liga.

Benzema sendiri merasakan banyak manfaat positif selama dilatih The Special One. Salah satunya adalah bagaimana sang manajer membuatnya terus melewati batas kemampuannya di atas lapangan hijau.

"Mourinho banyak membantu saya. Itu memang karakternya. Dia selalu coba untuk menyengat anda dan anda pun bisa melewati batas kemampuan anda di atas lapangan," tutur Benzema menurut Goal International.

Karim Benzema

"Dia adalah pelatih yang bagus."

Benzema, yang baru mencetak satu gol dalam tujuh pertandingan liga musim ini, dan Real Madrid akan kembali beraksi pada 18 November dengan menghadapi Atletico Madrid.

Tim asuhan Zinedine Zidane butuh untuk terus mengumpulkan tiga angka, demi memangkas defisit delapan poin dari sang rival, Barcelona, yang kini duduk di puncak klasemen.