FOLLOW US:


Giroud Bertekad Bayar Kepercayaan Wenger

12-11-2017 13:43

 | Olivier Giroud

Giroud Bertekad Bayar Kepercayaan Wenger
Olivier Giroud © AFP

Bola.net - Bomber Arsenal Olivier Giroud mengaku mendapat kepercayaan penuh dari Arsene Wenger dan ia bertekad untuk membayar lunas kebaikan manajernya itu jika ada kesempatan.

Wenger memboyong Giroud ke Arsenal pada Juni 2012 silam. Saat itu ia dibeli dari klub Montpellier dengan harga sekitar 10 juta Pounds.

Sejak saat itu, ia terus menjadi andalan The Gunners di lini serang. Namun posisinya di tim inti mulai terusik sejak musim 2016-17 kemarin, karena Wenger lebih suka memainkan Alexis Sanchez sebagai penyerang tengah.

Di musim ini, ia kian terdesak ke bangku cadangan. Sebab Arsenal masih diperkuat oleh Sanchez, dan juga membeli Alexandre Lacazette. Sejauh musim ini berjalan, ia sama sekali belum pernah mendapat kesempatan menjadi starter di Premier League.

Kendati demikian, striker 31 tahun itu mengaku senang berada di Arsenal, apalagi ia mendapat kepercayaan penuh dari Wenger.

Arsene Wenger

"Arsene selalu mendukung saya dan ada banyak kepercayaan satu sama lain," ujarnya seperti dilansir Goal International.

"Ia sangat mempercayai saya dan saya mencoba membayarnya di lapangan saat saya bisa," tegas Giroud.

Musim ini, total ia telah bermain sebanyak 17 kali di semua ajang kompetisi. Ia mencetak tiga gol, dua di antaranya di pentas Liga Europa melawan Bate Borisov dan Red Star Belgrade.