FOLLOW US:


Beri Angin Segar, Chambers Kembali Latihan Bersama Arsenal

27-10-2017 11:00

 | Calum Chambers

Beri Angin Segar, Chambers Kembali Latihan Bersama Arsenal
Calum Chambers © ARS

Bola.net - Bek Arsenal, Calum Chambers, sudah kembali berlatih dan dikabarkan akan bisa turun untuk pertandingan melawan Red Star Belgrade di Liga Europa pekan depan.

Pemain 22 tahun baru sekali dimainkan oleh Arsene Wenger sejauh ini, karena mengalami cedera pinggul ketika timnya menang 1-0 atas Doncaster Rovers di Piala Liga pada 20 September silam.

Chambers sudah mengikat kontrak dua tahun di Emirates usai menunjukkan performa impresif kala dipinjamkan ke Middlesbrough musim lalu dan masuk skuat Inggris U-21 yang berlaga hingga partai final Euro 2017.

Calum Chambers

Wenger kini mungkin akan mendapatkan angin segar dengan kemungkinan memasukkan sang bek muda dalam skuatnya untuk pertandingan melawan Red Star Belgrade, usai Chambers terlihat berlatih kembali pekan ini.

Chambers juga akan memberikan suntikan moral berharga pada rekan-rekannya di klub, mengingat mereka kini sudah kehilangan Shkodran Mustafi dan harus lebih banyak bergantung pada kapten 33 tahun, Per Mertesacker, untuk mengawal lini pertahanan.