FOLLOW US:


Klopp Didesak Depak Lovren dari Barisan Starter

27-10-2017 07:50

 | Jurgen Klopp

Klopp Didesak Depak Lovren dari Barisan Starter
Dejan Lovren © LFC

Bola.net - Legenda Liverpool, Phil Thompson, percaya Jurgen Klopp harus menjauhkan Dejan Lovren dari sorotan dalam laga melawan Huddersfield, usai ia sebelumnya membuat blunder di laga melawan Tottenham.

Spurs menang 4-1 di pertandingan melawan tim asuhan Klopp di Wembley pekan lalu, di mana Lovren ditarik keluar di babak pertama usai melakukan blunder yang memudahkan tuan rumah unggul dua gol dulu.

Thompson tak bisa membayangkan bagaimana pemain Kroasia bisa dipercaya kembali turun sebagai starter untuk menjamu Huddersfield di Anfield pada Sabtu ini.

"Jika saya pelatihnya, saya akan mencoret dia dari tim," tuturnya di Liverpool Echo. "Setelah apa yang dia lalui di Wembley, saya kira masih terlalu dini untuk memainkannya lagi."

Jurgen Klopp



"Jurge harus membuat perubahan. Jika dia tak percaya pada Ragnar Klavan, maka mainkan Joe Gomez bersama Joel Matip. Kita punya beberapa deretan pertandingan yang bisa dimenangkan dan kita harus memastikan tim lebih solid di belakang."

"Namun untuk Lovren, anda tak bisa sepenuhnya mengkritiknya karena anda tidak pernah tahu kapan anda akan membutuhkannya."

"Saya sendiri percaya bahwa kita sudah menjual bek terbaik kita ketika Mamadou Sakho pergi ke Crystal Palace. Dia adalah seorang petarung." (gl/rer)