FOLLOW US:


Bersaing Dengan Giroud, Morata: Positif Untuk Chelsea

28-04-2018 23:35

 | Alvaro Morata

Bersaing Dengan Giroud, Morata: Positif Untuk Chelsea
Alvaro Morata © AFP

Bola.net - Striker Chelsea, Alvaro Morata, saat ini sedang bersaing untuk memperebutkan tempat di lini depan dengan pemain anyar, Olivier Giroud. Namun, mantan pemain Real Madrid tersebut menganggap persaingan tersebut sebagai hal yang positif untuk klubnya.

Semenjak kedatangan Giroud dari Arsenal, pemain asal Spanyol tersebut sempat diparkir dalam beberapa pertandingan. Saat melawan Barcelona di Liga Champions lalu, ia bahkan mulai bermain dari bangku cadangan.

Meskipun begitu, persaingannya dengan pria asal Prancis tersebut disambut dengan positif. Malahan, ia menganggap situasi ini menguntungkan untuk The Blues karena membuat sang pelatih, Antonio Conte, memiliki banyak opsi di lini depan.



"Kami adalah teman dan bersaing untuk keuntungan tim, itulah yang terpenting," ujar Morata melalui situs resmi klub, seperti yang dilansir dari Sports Mole.

"Saya pernah bermain dalam tim dengan dua penyerang, satu, atau bahkan tidak menggunakan sama sekali. Kami memiliki banyak opsi dan itu bagus untuk tim," tandasnya.

Morata sendiri sejatinya adalah sosok baru di Stamford Bridge, karena baru berlabuh pada awal musim ini. Sedangkan Giroud menyusul bergabung dengan tim pada bursa transfer musim dingin Januari yang lalu.(smc/yom)