FOLLOW US:


Sebut Giroud Supersub, Conte Juga Puji Morata

28-04-2018 08:41

 | Antonio Conte

Sebut Giroud Supersub, Conte Juga Puji Morata
Olivier Giroud © CFC

Bola.net - Pelatih Chelsea, Antonio Conte sekali lagi menyampaikan pujiannya kepada dua pilihan penyerang yang dimiliki Chelsea, yakni Olivier Giroud dan Alvaro Morata. Menurutnya, dua pemain tersebut sangat penting bagi skuatnya dan memberinya banyak opsi untuk menentukan formasi.

Sebagaimana yang terjadi beberapa waktu lalu saat Chelsea melawan Burnley, tidak biasanya Conte menurunkan dua penyerang tersebut secara bersamaan. Untungnya perjudian tersebut berhasil, Giroud dan Morata dapat menyatu dengan baik.

"Saya rasa mereka memainkan pertandingan yang hebat melawan Burnley dan menunjukkan pada saya opsi lain untuk memulai pertandingan. Mereka menunjukkan ada koneksi di antara mereka," ujar Conte di laman resmi chelseafc.

Conte pun tidak bisa memilih yang terbaik di antara dua penyerang tersebut. Dia menilai baik Giroud maupun Morata sama baiknya dan memiliki kelebihan masing-masing. Dan salah satu kelebihan Giroud adalah peran supersub, yakni saat dia masuk sebagai pemain pengganti dan mampu menyumbang gol.

"Saya sangat puas dengan performa Giroud saat melawan Southampton, dan saya juga sangat puas dengan performa Morata. Saya memiliki dua penyerang dalam kondisi yang bagus dan ini sangat penting."

"Penting untuk mencetak gol, entah anda memulai sejak awal pertandingan atau di tengah pertandingan. Saya kira sangat penting memiliki pemain yang siap di setiap momen untuk bermain, khususnya bagi kami para penyerang sangat penting untuk mencetak gol," tutupnya.

Chelsea akan melanjutkan perjuangan mereka di Premier League pada Sabtu (28/4) malam WIB nanti. Eden Hazard dkk. akan melawat ke markas Swansea untuk mempertandingkan laga ke-35 Premier League.