Bersama Rangnick, Fred Diklaim Bakal Jadi Bintang Baru Manchester United

Serafin Unus Pasi | 7 Desember 2021 20:24
Gelandang Manchester United Fred. (c) AP Photo

Bola.net - Legenda Manchester United, Rio Ferdinand memberikan prediksi mengenai nasib Fred. Ia menilai gelandang asal Brasil itu bakal jadi pemain penting di era Ralf Rangnick.

Dua musim terakhir Fred bisa dikatakan menjalani situasi yang berat. Karena ia kerap jadi kambing hitam ketika Manchester United mendapatkan hasil buruk.

Pada akhir pekan kemarin, Fred banjir pujian. Setelah eks Shakhtar Donetsk itu sukses mencetak gol kemenangan Setan Merah atas Crystal Palace.

Ferdinand meyakini bahwa Fred bakal jadi pemain top bersama Rangnick. "Ketika manajer baru datang, pasti ada satu atau dua pemain yang tiba-tiba tampil menonjol," ujar Ferdinand kepada FIVE.

Baca komentar lengkap sang mantan bek di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Sisi Lain

Menurut Ferdinand, pelatih baru biasanya punya ide-ide baru jika dibandingkan manajer sebelumnya. Ia menilai ini yang membuat beberapa pemain menunjukkan performa yang selama ini tidak mereka tunjukkan di manajer sebelumnya.

"Setiap kali ada pergantian manajer, anda pasti menemukan pemain-pemain yang mengejutkan. Dalam artian anda tidak menyangka ia bisa bermain seperti ini sebelumnya,"

"Ini dikarenakan mereka hidup lagi. Mereka mendapatkan nafas hidup yang baru, dan anda melihat sesuatu yang berbeda dari mereka,"

2 dari 4 halaman

Sesuai Kebutuhan

Menurut Ferdinand, Fred bisa jadi pemain yang penting setelah ini. Karena ia menilai sang gelandang memiliki semua karakteristik yang disukai Rangnick.

"Fred bisa jadi pemain yang menonjol di bawah manajer baru. Karena cara bermainnya terutama dalam intensitas permainannya, semuanya disukai oleh Rangnick. Ia juga tajam dan mampu membaca permainan,"

"Jika Fred bisa menjaga aspek-aspek itu dalam permainannya, ia bisa jadi pemain yang tidak tergantikan di skuat MU. Karena ia kini punya seseorang yang bisa mengasah struktur permainan dan pemahaman taktik yang bagus padanya," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Laga Berikutnya

Manchester United akan kembali beraksi lagi di tengah pekan ini. Mereka akan berhadapan dengan Young Boys di Old Trafford.

Setan Merah menargetkan kemenangan di laga ini. Karena mereka ingin balas dendam atas kekalahan 2-1 di pertemuan pertama kedua tim di Swiss musim ini.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR