FOLLOW US:


Bersama Tottenham, Jose Mourinho akan Jadi Mimpi Buruk untuk MU

20-11-2019 19:00

 | Serafin Unus Pasi

Bersama Tottenham, Jose Mourinho akan Jadi Mimpi Buruk untuk MU
Jose Mourinho © AP Photo

Bola.net - Mantan pemain Liverpool, Graeme Souness mengaku antusias melihat kepindahan Jose Mourinho ke Tottenham. Souness percaya manajer asal Portugal itu akan menjadi mimpi buruk bagi mantan timnya, Manchester United.

Pada tahun 2016 silam, Mourinho diperkenalkan sebagai manajer baru Manchester United, menggantikan Louis van Gaal. Namun pada bulan Desember 2018 yang lalu, ia dipecat oleh manajemen MU setelah Setan Merah meraih sejumlah hasil yang buruk.

Butuh 11 bulan bagi Mourinho untuk kembali ke dunia manajerial. Sore tadi, ia resmi diperkenalkan menjadi manajer baru Tottenham, menggatikan Mauricio Pochettino yang dipecat manajemen Spurs.

Souness percaya kembalinya Mourinho ke EPL bakal membuat kompetisi Premier League menjadi lebih bergairah. "Ini adalah situasi yang menarik [Mourinho ke Tottenham]," buka Souness kepada Sky Sports.

Baca komentar lengkap legenda Liverpool itu di bawah ini.

1 dari 3

Bakal Balas Dendam

Souness percaya Mourinho bakal sangat termotivasi untuk menjadikan Tottenham menjadi juara.

Ia diyakini ingin membalas dendam kepada Manchester United dan membuktikan bahwa Setan Merah telah melakukan langkah yang keliru dengan memecatnya.

"Di dasar hatinya, Ia [Mourinho] merasa marah dan frustrasi dengan apa yang terjadi pada dirinya di United dan ia memiliki keinginan untuk membuktikan dirinya, dan Spurs akan mendapatkan manfaat yang begitu besar atas situasi tersebut."

2 dari 3

Bakal Berevolusi

Souness juga percaya bahwa kehadiran Mourinho di Tottenham akan menjadikan tim asal London Utara itu berevolusi.

Ia meyakini bahwa The Lillywhites akan sangat sulit ditaklukan saat ditangani oleh Mourinho.

"Apakah mereka [Tottenham] akan memenangkan Liga musim ini? Saya rasa tidak. Tetapi satu yang pasti, mereka akan semakin sulit untuk dihadapi." ia menandaskan.

3 dari 3

Laga Reuni

Mourinho tidak perlu menunggu lama untuk berhadapan dengan Manchester United, klub lamanya.

Ia akan memimpin The Lillywhites bertandang ke Old Trafford pada tanggal 5 Desember mendatang.

(Sky Sports)