FOLLOW US:


Bertemu Empat Mata dengan Unai Emery, Lucas Torreira Ingin Pergi?

08-11-2019 11:40

 | Richard Andreas

Bertemu Empat Mata dengan Unai Emery, Lucas Torreira Ingin Pergi?
Lucas Torreira © AFP

Bola.net - Bos Arsenal, Unai Emery dikabarkan bakal berdiskusi empat mata dengan Lucas Torreira. Pertemuan penting ini bakal membicarakan masa depan Torreira, yang kabarnya berniat meninggalkan klub pada bursa transfer Januari 2020 mendatang.

Pertemuan yang dijadwalkan pekan depan ini mungkin bakal memengaruhi nasib Torreira. Di musim keduanya, Torreira kian terpinggir ke bangku cadangan. Dia hanya tiga kali menjadi starter pada 11 pertandingan Premier League 2019/20 sejauh ini.

Perubahan peran Torreira ini memang terbilang janggal. Dia pernah menjadi salah satu pemain andalan perihal menghentikan serangan lawan, tapi sekarang tidak lagi dipertimbangkan.

Apa yang mungkin terjadi pada pertemuan empat mata itu? Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Ingin Pergi

Perlakuan Emery dewasa ini benar-benar membuat Torreira semakin frustrasi. Dia sebenarnya tidak terlalu nyaman bermain di Inggris, apalagi jika terus dicadangkan seperti ini.

Menurut Mirror, kabarnya gelandang 23 tahun ini tidak puas dengan minimnya peran dalam tim. Torreira masih menimbang kemungkinan meninggalkan klub secepat mungkin.

Diskusi empat mata dengan Emery inilah yang akan menentukan segalanya. Torreira ingin mendengar langsung apa rencana Emery untuk dirinya, setidaknya untuk musim ini.

2 dari 2

Kembali ke Italia

Jika Torreira meninggalkan pertemuan itu dengan ketidakjelasan perihal peran dalam tim, dia bakal membulatkan pikiran untuk pergi dari Emirates Stadium. Torreira siap mendorong transfernya.

Torreira mungkin bakal kembali ke Italia jika pada akhirnya meninggalkan Arsenal. Gelandang Uruguay ini pernah dikaitkan dengan transfer ke AC Milan musim panas lalu.

Beberapa bulan lalu, Torreira mengakui betapa besarnya perbedaan gaya hidup di Inggris dan Italia. Dia sulit beradaptasi, Inggris jauh lebih sulit dan suram.

"Saya kira Italia lebih baik. Inggris benar-benar dunia yang berbeda, negara yang sangat besar," kata Torreira.

Sumber: Mirror