FOLLOW US:


Bertrand Sayangkan Ketidakjujuran Chelsea

29-09-2014 15:05

 | Ryan Bertrand

Bertrand Sayangkan Ketidakjujuran Chelsea
Ryan Bertrand © Saintsfc
Bola.netBola.net - Fullback Chelsea yang saat ini tengah dipinjam oleh Southampton, Ryan Bertrand buka suara mengenai kegundahannya selama bermukim di Stamford Bridge. Ia merasa selama ini waktu bermainnya telah dibatasi oleh The Blues tanpa alasan yang jelas, sebelum akhirnya selalu dipinjamkan dalam setahun terakhir.

"Saya seharusnya mendapatkan kesempatan turun dalam 15, 20, 25, sampai 30 laga dalam semusim, namun ada sesuatu yang menghadang hal tersebut. Sebelumnya saya punya kesempatan untuk pindah, namun beberapa orang dalam klub berkata bahwa saya tak perlu melakukan hal itu," ungkap Bertrand seperti dilansir Mirror.

"Saat itulah saya tersadar, ada beberapa hal yang tak masuk akal mengenai apa yang dikatakan klub kepada saya. Yang ingin saya dapatkan dari Chelsea hanyalah kejujuran, namun hal itu tak kunjung mereka lakukan."

Bertrand direkrut dari akademi Gillingham pada tahun 2005 silam, dan sampai saat ini tak pernah berhasil menembus skuat utama Chelsea. Total ia telah menjalani delapan periode peminjaman ke klub lain sampai saat ini dan hanya mengemas 56 penampilan bersama tim utama The Blues.