FOLLOW US:


Fabregas Akui Puasa Bicara Dengan Wenger

22-09-2014 11:02

 | Arsene Wenger

Fabregas Akui Puasa Bicara Dengan Wenger
Cesc Fabregas © CFC
Bola.netBola.net - Kembalinya Cesc Fabregas ke Inggris untuk membela Chelsea masih menimbulkan rasa kurang nyaman bagi segenap suporter Arsenal. Pemain asal Spanyol tersebut sebelumnya sempat delapan musim membela The Gunners sebelum pulang ke Barcelona pada tahun 2011 silam.

Meski Arsenal memiliki klausul prioritas untuk mendapatkan Fabregas kembali, namun manajer Arsene Wenger memilih untuk tidak menggunakannya. Keputusan tersebut pada akhirnya membuka jalan bagi The Blues untuk mendaratkan pemain 27 tahun itu di Stamford Bridge.

Wenger sendiri sempat mengaku kecewa dengan keputusan Fabregas memilih Chelsea. Fabregas lantas membenarkan bahwa ia dan Wenger sama sekali belum saling bicara sejak ia kembali merumput di Inggris musim ini.

"Tidak, Wenger belum berbicara sama sekali kepada saya sejak saya kembali. Namun sejujurnya saya lebih suka hubungan kami tetap seperti itu," ungkap Fabregas seperti dilansir The Sun.

"Namun saya yakin kondisinya akan membaik. Suatu saat nanti kami akan saling berbicara tanpa ada masalah apapun. Saya selalu berterima kasih kepada Wenger, apapun yang terjadi."