Berubah Pikiran, Antonio Rudiger Bertahan di Chelsea?

Serafin Unus Pasi | 13 Januari 2022 18:50
Selebrasi Antonio Rudiger dan Romelu Lukaku di laga Tottenham vs Chelsea pada leg kedua semifinal Carabao Cup 2022. (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah kabar baik datang bagi Chelsea. Bek mereka, Antonio Rudiger dilaporkan kini lebih condong bertahan di Stamford Bridge.

Bek asal Jerman itu saat ini berada di ambang pintu keluar Stamford Bridge. Ini disebabkan kontrak sang pemain akan habis di musim panas nanti.

Rudiger sendiri dikejar banyak klub top Eropa. Ini disebabkan performanya sangat stabil dan kokoh di area pertahanan Chelsea.

Bild melaporkan bahwa Chelsea bisa sedikit bernafas lega. Karena Rudiger dilaporkan kini lebih condong berrtahan di Chelsea.

Simak situasi transfer Rudiger di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Sulit Cari Klub Baru

Menurut laporan tersebut, Rudiger pada awalnya ingin pindah klub. Namun rencananya tidak berjalan mulus.

Ini disebabkan Rudiger meminta gaji yang besar. Sementara klub-klub peminatnya rata-rata jiper dengan permintaan sang bek.

Tak ayal Rudiger sulit mencari klub yang mau menampungnya. Jadi ia mau tidak mau harus mempertimbangkan bertahan di Chelsea.

2 dari 4 halaman

Negosiasi lancar

Menurut laporan tersebut, agen Rudiger belakangan sedang berkomunikasi dengan Chelsea. Sejauh ini proses pembicaraan berjalan lancar.

Berbeda dari situasi sebelumnya, kali ini proses negosiasi berjalan cukup lancar. Ini disebabkan Rudiger sudah bersedia menurunkan tuntutannya.

Jadi pembicaraan kedua pihak berjalan positif. Chelsea cukup optimistis bisa mempertahankan sang bek.

3 dari 4 halaman

Ingin Pertahankan

Chelsea sendiri serius untuk mempertahankan Rudiger. Permintaan ini datang langsung dari sang manajer, Thomas Tuchel.

Tuchel menilai Rudiger sosok krusial di pertahanan Chelsea. Jadi ia ingin sang bek bertahan dan tidak membelot ke klub lain.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR