Besok, Manchester United Bakal Setor Tawaran Resmi untuk Cody Gakpo

Serafin Unus Pasi | 24 Agustus 2022 21:45
Besok, Manchester United Bakal Setor Tawaran Resmi untuk Cody Gakpo
Striker Belanda, Cody Gakpo (c) AP Photo

Bola.net - Manchester United dilaporkan tidak main-main dalam upaya mereka merekrut Cody Gakpo. Tim berjuluk Setan Merah itu dilaporkan akan melayangkan tawaran resmi mereka untuk penyerang PSV Eindhoven tersebut.

Gakpo merupakan sosok rising star di skuat PSV Eindhoven. Dua musim terakhir ia menjadi salah satu mesin gol yang berbahaya dari klub Eredivisie itu.

Ketajaman Gakpo itu dilaporkan menarik perhatian Manchester United. Tim berjuluk Setan Merah itu memproyeksikannya menjadi bagian dari lini serang mereka di musim 2022/23.

De Telegraaf mengklaim bahwa United benar-benar serius ingin mengamankan jasa Gakpo. United dilaporkan akan melayangkan tawaran resmi mereka ke MU pada hari Kamis (25/8) malam nanti.

Simak situasi transfer Gakpo di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Tawaran Resmi

Laporan itu mengklaim bahwa Manchester United akan melakukan pergerakan mereka untuk merekrut Gakpo. Karena sebelum ini mereka belum mengajukan tawaran resmi ke PSV.

Ini disebabkan PSV masih fokus ke playoff Liga Champions. Jadi mereka ogah untuk membicarakan transfer pemain kunci mereka.

Dini hari nanti, PSV akan memainkan leg kedua pertandingan melawan Rangers. Nasib mereka akan ditentukan di laga itu, jadi besok mereka sudah bisa membicarakan transfer Gakpo.

2 dari 4 halaman

Siapkan Tawaran

Laporan tersebut mengklaim bahwa Manchester United sudah menyiapkan draft tawaran untuk Gakpo.

PSV Eindhoven menginginkan sekitar 50 juta Euro untuk jasa Gakpo. Namun United akan mencoba sedikit menawar harga itu.

Setan Merah dikabarkan akan memasukkan tawaran sekitar 40 juta Euro. Dari situ mereka akan menegosiasikan transfer sang penyerang.

3 dari 4 halaman

Opsi Alternatif

Gakpo bukan satu-satunya penyerang yang sedang didekati Manchester United. Setan Merah dilaporkan juga sedang mendekati penyerang Eredivisie lainnya.

Setan Merah dilaporkan sedang mencoba mengamankan jasa Antony dari Ajax, di mana transfer ini berpotensi memakan dana 100 juta Euro.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR