FOLLOW US:

Kala Eden Hazard Jadi Kurcaci Di London

Jumat, 12-01-2018 12:06
Kala Eden Hazard Jadi Kurcaci Di London
© AFP
Bola.net - Sebuah kejadian unik terjadi di London baru-baru ini. Playmaker Chelsea, Eden Hazard terlihat seperti kurcaci saat menonton pertandingan NBA tadi malam.

Dikenal sebagai liga basket Amerika Serikat, NBA melakukan ekspansi ke Inggris. Mereka menggelar pertandingan antara Boston Celtics dan Philadelphia 76ers di kota London.

Pertandingan ini tentu menyedot banyak warga Inggris termasuk para pemain EPL. Banyak bintang-bintang top EPL datang ke London untuk menyaksikan pertandingan ini.

Salah satunya adalah Playmaker Chelsea, Eden Hazard. Ia menyempatkan menonton pertandingan ini tadi malam.

Hazard sendiri menyempatkan diri berfoto dengan legenda NBA, Dikembe Mutombo. Namun foto ini malah membuat Hazard terlihat seperti kurcaci di mana Hazard yang berpostur 1,7 meter harus bersanding dengan Mutombo yang tingginya mencapai 2,1 Meter.



Tidak hanya Hazard, banyak bintang top EPL yang juga menonton pertandingan ini. Kevin De Bruyne, Raheem Sterling, Hector Bellerin dan Nacho Monreal serta mantan pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson juga menyaksikan laga ini.






Pertandingan ini diselenggarakan NBA sebagai bentuk untuk mempopulerkan Liga Basket Amerika itu ke tanah Inggris. Di tahun-tahun yang akan datang, NBA merancanakan akan ada lebih banyak pertandingan yang digelar di luar negeri, termasuk Inggris.(tdm/dub)