FOLLOW US:


Bikin Liverpool Kesulitan, Bukti Bruno Fernandes Sempurna untuk MU

26-07-2019 11:40

 | Richard Andreas

Bikin Liverpool Kesulitan, Bukti Bruno Fernandes Sempurna untuk MU
Bruno Fernandes © AP Photo

Bola.net - Bruno Fernandes sekali lagi membuktikan diri bahwa dialah pemain yang dibutuhkan Manchester United untuk memperkuat tim. Fernandes tampil impresif pada laga uji coba melawan Liverpool.

Membela Sporting, Fernandes mencetak gol impresif di menit keempat. Laga tersebut memang berakhir imbang 2-2, tetapi penampilan impresif Fernandes bahkan mengundang pujian dari Jurgen Klopp.

Gol itu hebat, tetapi bukan hanya itu. Menurut Daily Star, Fernandes menghadirkan dinamikan pada permainan Sporting, dan gaya bermain itulah yang cocok pada permainan MU yang cenderung statis.

Mendapatkan Fernandes seharusnya mudah, tapi entah mengapa MU tidak segera menyelesaikannya. Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Sempurna untuk MU

Mudahnya, Fernandes bakal memberikan warna berbeda pada permainan standar MU. Dia bakal menyuguhkan kreativitasnya yang bisa memberikan warna lain pada taktik Ole Gunnar Solskjaer.

Sayangnya, mendapatkan Fernandes tidak mudah. Tenggat transfer semakin dekat, Sporting bergeming dengan harga tinggi, MU terus berusaha merayu.

Benar, Fernandes tampil gemilang hanya dalam laga uji coba, permainan Liverpool juga tidak maksimal. Namun, dia bermain begitu nyaman melawan lini tengah dan pertahanan Liverpool.

Golnya mungkin berbau keberuntungan, tapi jelas terlihat pentingnya peran Fernandes dalam memikul beban tim.

2 dari 2

Permainan Fernandes

Pada pertengahan babak pertama, Fernandes dengan cerdik mempermainkan Fabinho. Dia berhasil menjaga bola, dan memaksa Fabinho melakukan pelanggaran.

Fernandes konsisten membuat lari-lari cerdik, pergerakan yang baka membantu MU membuka pertahanan lawan. Entah dia bisa melakukannya setiap saat di Premier League adalah masalah lain.

Tidak hanya itu, Fernandes juga gesit. Dia bisa berlari cepat ketika dibutuhkan. Gelandang serbabisa seperti inilah yang dibutuhkan Setan Merah.