FOLLOW US:


Blind Tak Percaya dengan Hasil Imbang MU

31-10-2016 07:50

 | Daley Blind

Blind Tak Percaya dengan Hasil Imbang MU
Daley Blind © FA

Bola.net - Bek Manchester United, Daley Blind, belum lama ini berkeras bahwa timnya tidak terlalu berusaha keras untuk meraih kemenangan atas Burnley pekan lalu.

Setan Merah dibuat frustrasi di Old Trafford, dalam laga yang akhirnya disudahi dengan skor imbang tanpa gol, usai kiper Tom Heaton menunjukkan aksi impresif menghadapi mantan timnya.

United menguasai bola sebanyak 72 persen, dan melepas total 37 tembakan, namun mereka tidak bisa meraih angka penuh di kandang sendiri.

"Ini sulit untuk dipercaya. Saya kira kami menciptkan 50 peluang, mungkin lebih, dan sulit untuk dipercaya ketika kami bahkan tak bisa mencetak satu gol," tutur Blind menurut The Mirror.

"Saya kira kami harusnya bisa melakukannya. Ada banyak peluang. Performa kami sebagai tim amat positif dan ada banyak energi yang muncul. Kami tidak memberikan banyak peluang pada mereka. Hal ini membuat kami sedikit frustrasi."

"Anda hanya bisa menyelesaikan peluang yang ada. Kami memainkan sepakbola menyerang dan itulah yang diinginkan semua orang, namun kami hanya kekurangan gol.