FOLLOW US:


Suarez Anggap City Masih Belum Selevel Barcelona

31-10-2016 07:05

 | Denis Suarez

Suarez Anggap City Masih Belum Selevel Barcelona
Denis Suarez © getty

Bola.net - Denis Suarez menilai Manchester City masih harus banyak bekerja keras jika mereka ingin menyamai level permainan Barcelona, jelang pertemuan kedua klub di laga Liga Champions yang akan berlangsung di Etihad pekan ini.

Laga itu juga akan menandai kembalinya Suarez ke City untuk kali pertama sejak ia pergi di 2013 silam. Ia merasa bahwa Josep Guardiola sudah bisa menerapkan gaya khasnya di klub Inggris, namun masih butuh waktu lama jika mereka ingin menyamai Barcelona.

"Barca adalah panutan untuk semua klub, semua ingin bermain seperti mereka. Merek boleh mencoba. Barca tidak dibuat dalam dua tahun. Kami terus menghasilkan pemain di akademi. City harus mencoba itu. Mereka menunjukkan semua proyek, apa yang ingin mereka lakukan. Mereka sudah merekrut pelatih yang bisa melakukan itu," tutur Suarez di Goal International.

"Anda bisa lihat Pep memberikan kesempatan pad pemain muda. Ketika saya masih di sana, semua sedikit berbeda. Pemain yang fisiknya lebih kuat lebih punya banyak kesempatan."

"Cara tim utama bermain sekarang luar biasa, Pep mengubah filosofi yang ada. Mereka sudah bermain sepakbola menyerang sebelumnya, namun kini lebih ada banyak penguasaan bola."