FOLLOW US:


Blunder Ganda Dalam Satu Laga, Pellegrini Tetap Percaya Mangala

29-09-2014 12:22

 | Eliaquim Mangala

Blunder Ganda Dalam Satu Laga, Pellegrini Tetap Percaya Mangala
Eliaquim Mangala © AFP
Bola.net - Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini memberikan pembelaan terhadap kinerja bek tengah Eliaquim Mangala. Saat diturunkan dalam laga kontra Hull City akhir pekan lalu (27/09), pemain asal Prancis tersebut melakukan dua blunder yang menyebabkan City kebobolan dua gol.

Yang pertama adalah saat ia melakukan gol bunuh diri pada menit ke 21. Sebelas menit berselang, Mangala terlambat melakukan tackle terhadap striker The Tigers, Abel Hernandez di kotak terlarang yang membuat City kembali kebobolan lewat hukuman penalti. Beruntung The Citizens akhirnya tetap menang dengan skor 4-2.

Menanggapi kesalahan yang dibuat oleh pemain 23 tahun tersebut, Pellegrini menganggap bahwa hal tersebut adalah bagian dari pembelajaran.

"Hal semacam itu biasa terjadi dalam sepakbola. Dia sangat tidak beruntung saat melakukan gol bunuh diri, dan kemudian melakukan pelanggaran terlambat yang berujung hukuman penalti," ungkap Pellegrini seperti dilansir situs resmi klub.

"Kami akan terus mempercayai diri, karena ia adalah pemain yang sangat bagus. Dia hanya kebetulan bernasib sial karena membuat kami kebobolan dua gol."(mcfc/mri)