FOLLOW US:


Boateng Dipulangkan Dari Timnas Jerman

08-11-2016 12:49

 | Jerome Boateng

Boateng Dipulangkan Dari Timnas Jerman
Jerome Boateng © AFP

Bola.net - Bek Bayern Munchen, Jerome Boateng baru-baru ini dikabarkan harus dipulangkan dari Timnas Jerman. Boateng disebut tidak cukup fit untuk membela Jerman sehingga ia dipulangkan ke klub asalnya Bayern Munchen.

Bek berusia 28 tahun ini merupakan salah satu pemain andalan Joachim Loew di lini pertahanan Der Panzer. Namun sang pemain baru-baru ini harus dipulangkan lebih awal dari Kamp pelatihan Timnas Jerman karena menderita cedera.

Boateng sendiri membenarkan kabar tersebut dengan menyebut ia tengah menderita cedera hamstring. "Saya sedang dirawat karena cedera kecil di bagian lutut dan hamstring selama 10 hari terakhir" beber Boateng kepada Bild.

"Saya bisa bermain melawan Hoffenheim karena saya menggunakan penghilang rasa sakit. Saya juga memiliki masalah otot sehingga saya digantikan pada pertandingan tadi"

"Sebenarnya tidak mudah bagi saya untuk membatalkan panggilan Joachim Loew karena bermain di level Internasional merupakan kebanggaan seorang pemain. Namun saya tidak ingin mengambil resiko yang terlalu besar" tandas bek Bayern Munchen tersebut.