FOLLOW US:


Bogdan Siap Kerja Keras Agar Tak Ulang Kesalahan

21-12-2015 18:50

 | Adam Bogdan

Bogdan Siap Kerja Keras Agar Tak Ulang Kesalahan
Adam Bogdan © LFC
Bola.net - Adam Bogdan mengaku siap untuk bekerja lebih keras lagi di Liverpool agar tak mengulang kesalahan seperti saat melawan Watford, Minggu (20/12) kemarin.

Di pertandingan tersebut, Liverpool kebobolan gol cepat Nathan Ake. Gol itu bermula dari Bogdan yang tak cekatan dalam menangkap bola sepak pojok lawan. Si kulit bundar terjatuh dan kiper Hungaria itu sempat memegangnya kembali namun kemudian bola tersebut ditendang Ake dan berbuah gol.

Bogdan mengatakan bahwa gol tersebut sebenarnya tak sah karena bola sudah berada penuh dalam tangkapannya. Namun ia juga mengakui wasit mungkin tak melihat pelanggaran itu karena terjadi begitu cepat. Ia mengakui jika saja sejak awal ia tak menjatuhkan bola tersebut maka gol itu tak akan tercipta.

Kiper berusia 27 tahun itu pun kemudian bertekad untuk bekerja lebih keras lagi agar peristiwa serupa tak terulang.

"Ada sesuatu yang salah. Saya harus memikirkannya lagi. Itu adalah sebuah kesalahan dan saya akan belajar dari kesalahan tersebut. Saya merasa baik-baik saya, dan kesalahan itu terjadi bukan karena saya merasa gelisah," tegasnya seperti dikutip BBC Sport.

"Saya berlatih keras untuk mendapatkan peluang (bermain di pentas EPL) ini dan hal itu justru menjadi sebuah mimpi buruk. Saya tak menyalahkan wasit atau siapapun. Saya akan segera kembali berlatih dan bekerja keras," tegasnya lagi. (bbc/dim)