FOLLOW US:


Borini Ingin Bertahan di Liverpool

02-07-2014 22:11

 | Fabio Borini

Borini Ingin Bertahan di Liverpool
Fabio Borini. © AFP
Bola.netBola.net - Agen dari Fabio Borini mengungkapkan bahwa kliennya masih ingin tetap bermain di Liverpool setelah kembali dari masa peminjaman di Sunderland. Borini sudah siap bila harus bersaing dengan striker lain di Anfield.

Sang agen juga mengatakan bahwa The Reds sendiri sampai sejauh ini masih belum menerima tawaran dari klub lain yang ingin memboyong Borini. Sehingga kans Borini tetap bertahan di klubnya saat ini semakin besar.

"Fabio kembali ke Liverpool untuk bertahan di sini sebagaimana dikatakan oleh Rodgers beberapa pekan yang lalu. Sejauh ini Liverpool belum menerima kontak apapun soal transfernya," ungkap Marco De Marchi kepada Liverpool Echo.

"Saya tidak akan terkejut bila klub lain menginginkan dia karena saya menilai dia striker yang lengkap. Tapi untuk saat ini bisa saya katakan dengan pasti bahwa Fabio kembali ke Liverpool untuk bertahan."

Borini yang saat ini berusia 23 tahun bermain impresif bersama The Black Cats musim lalu dengan mencetak tujuh gol di Premier League dan membantu klub selamat dari ancaman degradasi.