FOLLOW US:


Borussia Dortmund Akui MU Sempat Tawar Jadon Sancho

11-09-2019 18:40

 | Serafin Unus Pasi

Borussia Dortmund Akui MU Sempat Tawar Jadon Sancho
Jadon Sancho © AP Photo

Bola.net - Direktur Olahraga Borussia Dortmund, Michael Zorc angkat bicara mengenai rumor ketertarikan Manchester United terhadap Jadon Sancho. Zorc membenarkan bahwa Setan Merah sempat mencoba mendatangkan sang winger di musim panas ini.

Nama Sancho menjadi salah satu properti panas di bursa transfer. Ia diincar banyak klub setelah membuat 12 gol dan 17 assist di Bundesliga musim lalu.

Salah satu klub yang dirumorkan tertarik untuk mendatangkan Sancho adalah Manchester United. Setan Merah sempat mencoba merekrut sang pemain namun mereka gagal meyakinkan Dortmund menjualnya di musim panas ini.

Zorc sendiri membenarkan ada proses tawar menawar antara pihaknya dan Manchester United. "Salah satu topik panas yang beredar saat ini adalah Sancho dan Manchester United," beber Zorc kepada Amazon Prime.

Baca komentar lengkap Direktur Teknik Dortmund itu di bawah ini.

1 dari 3

Libatkan Tiga Pihak

Zorc membeberkan bahwa proses negosiasi transfer Sancho ini melibatkan pihak ketiga.

Mereka menyebut bahwa ada pihak ketiga yang terlibat dalam proses transfer ini.

"Semua proses negosiasi antara klub kami dan mereka menggunakan jasa konsultan. Kami sudah pernah bertemu untuk membahas transfer ini dan Manchester United yang mengajak konsultan untuk mendiskusikan transfer ini."

2 dari 3

Tidak Ingin Pergi

Zorc mengatakan bahwa salah satu alasan mengapa Manchester United gagal mendapatkan sang pemain karena Sancho tidak berkenan pindah ke Inggris.

"Dari apa yang kami ketahui, sang konsultan sudah mengatakan kepada United bahwa seberapa besar mereka membayar, Kami [Dortmund] tidak akan melepaskannya di musim panas ini."

"Namun sang pemain juga tidak memiliki niatan untuk pergi dari tim ini sehingga transfer itu tidak terjadi."

3 dari 3

Target Utama

Menurut laporan yang beredar, Manchester United masih sangat tertarik untuk merekrut Sancho.

Mereka diberitakan akan menjadikan sang winger target transfer utama mereka musim depan.

(Amazon Prime)