Bos Bayern Munchen: Ralf Rangnick akan Merevolusi Manchester United!

Serafin Unus Pasi | 27 November 2021 17:00
Mantan pelatih RB Leipzig, Ralf Rangnick. (c) RB Leipzig

Bola.net - Manajer Bayern Munchen, Julian Nagelsmann mengomentari rumor penunjukkan Ralf Rangnick sebagai manajer Manchester United. Nagelsmann percaya bahwa pelatih 63 tahun itu akan menguba Setan Merah menjadi tim yang menakutkan.

Manchester United diketahui tengah berburu manajer interim. Mereka butuh pengganti sementara untuk Ole Gunnar Solskjaer yang mereka pecat di pekan lalu.

Menurut kabar terbaru yang beredar, MU sudah menemukan sosok itu. Mereka akan mempekerjakan Ralf Rangnick sebagai manajer interim mereka.

Rangnick sendiri dilaporkan akan segera mendarat di Inggris. Ia akan mulai menangani Setan Merah per pekan depan.

Simak komentar Nagelsmann terkait Rangnick di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Pelatih Top

Julian Nagelsmann menilai bahwa MU telah membuat keputusan tepat dengan mepekerjakan Rangnick. Ia menilai Rangnick adalah manajer yang sangat bagus.

Ia percaya bahwa gurunya itu sudah teruji selama di Jerman. Sehingga Manchester United akan menjadi tim yang kuat di bawah kepemimpoinannya.

"Saya yakin bahwa Ralf akan menjadikan Manchester United menjadi tim yang jauh lebih baik secara keseluruhan," ujar Nagelsmann kepada Kicker.

2 dari 4 halaman

Wajah Baru

Menurut Nagelsmann, perubahan yang akan dibuat Rangnick di MU tergolong ekstrim. Ia menilai MU akan sangat berbeda saat ditangani Rangnick.

Ia menyebut gaya bermain Rangnick berbeda dengan gaya bermain MU saat ini. Jadi ia yakin MU bakal tampil ciamik bersama sang manajer.

"Kekuatan dan juga cara bermainnya sangat berbeda dengan apa yang dilakukan Manchester United belakangan ini. Ia akan membuat mereka menjadi lebih baik," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Laga Berikutnya

Manchester United akan bermain tandang di akhir pekan ini. Mereka akan menyambangi markas Chelsea untuk pertandingan pekan ke-13 EPL.

Pada laga ini MU belum bisa didampingi Rangnick. Karena sang manajer masih mengurus ijin kerja yang dikabarkan memakan waktu cukup lama.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR