FOLLOW US:


Bos Bayern: Ronaldo Cetak Gol dengan Lutut atau Perutnya

17-02-2018 19:20

 | Cristiano Ronaldo

Bos Bayern: Ronaldo Cetak Gol dengan Lutut atau Perutnya
Jupp Heynckes © Bongarts

Bola.net - Jupp Heynckes merasa PSG bermain jauh lebih bagus dari Real Madrid, namun harus membayar mahal karena kalah pengalaman di Liga Champions.

Gol telat Cristiano Ronaldo - yang sebelumnya menyamakan kedudukan via titik penalti - dan aksi Marcelo membuat tim asuhan Zinedine Zidane memimpin 3-1 di Bernabeu dalam leg pertama babak 16 besar.

Bos Bayern Munchen ikut mengamati pertandingan tersebut dan berbicara menjelang pertandingan melawan Wolfsburg, Heynckes memberi pujian pada pendekatan yang diusung PSG.

Ditanya apakah Ronaldo sudah membuktikan dirinya lebih superior dari Neymar, Heynckes menyatakan di Goal International: "Saya kira itu terlalu mengada-ada. Kadang menarik mendengarkan apa yang dikatakan para pakar usai pertandingan di TV. Biasanya mereka hanya berbicara soal sang pemenang."

"Namun pendapat saya berbeda. Saya kira Paris bermain lebih baik selama 83 menit. Saya kira mereka punya taktik yang bagus dan bermain lebih baik."

Cristiano Ronaldo

"Namun demikian, mereka tak bisa mempertahankan penampilan itu 10 menit lebih lama. Tentu saja, Ronaldo punya skill luar biasa. Kadang dia beruntung dan mencetak gol dengan lutut atau perutnya, atau apapun itu."

Heynckes menambahkan: "Itu adalah kemenangan yang diraih berkat tekad. Itu bukan sesuatu yang baru di Bernabeu. Mereka selalu percaya bisa menang dan itu yang terjadi. Paris, menurut saya mereka dihukum karena kurangnya pengalaman dan tradisi di Liga Champions."