Bos Belgia Sebut Hazard Absen Dua Pekan

21-03-2017 09:30

 | Eden Hazard

Bos Belgia Sebut Hazard Absen Dua Pekan
Eden Hazard © AFP

Bola.net - Bos Belgia, Roberto Martinez, mengungkap bahwa pemain Chelsea, Eden Hazard, akan absen antara '10 hingga 15 hari' karena mengalami cedera betis pekan lalu.

Pemain berusia 26 tahun absen ketika The Blues menang 2-1 atas Stoke City akhir pekan lalu, setelah sebelumnya mengalami masalah kecil ketika ia berlatih menjelang laga di hari Jumat.

Hazard awalnya diperkirakan akan cukup fit untuk membela tim nasional Belgia menjelang pertandingan melawan Belgia dan Yunani, namun ia dicoret dari tim pada awal pekan ini untuk menjalani perawatan lebih lanjut.

Mantan manajer Everton, Martinez, lantas memberikan kabar terbaru mengenai kondisi sang pemain, dan mengatakan bahwa sosok bintang yang sudah membuat empat assist di Premier League musim ini akan absen sekitar dua pekan.

Roberto Martinez



"Dia bersama timnas Belgia, namun tidak bergabung dengan pemain lainnya dan kami bekerja sama dengan Chelsea untuk memberinya penanganan terbaik," tutur Martinez di Sportsmole. "Merupakan sebuah masalah besar jika anda kehilangan Hazard, jelas bahwa kami ingin memainkan dirinya, namun ini akan menjadi ujian yang bagus tanpa dirinya."

Andai memang perkiraan ini benar, Hazard akan absen di pertandingan Chelsea berikutnya - melawan Crystal Palace di Premier League pada 1 April dan juga diragukan untuk bermain melawan Manchester City empat hari berselang. (sm/rer)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -