FOLLOW US:


Bos Cardiff: Level Liverpool dan City Jauh di Atas yang Lain

20-04-2019 03:15

 | Neil Warnock

Bos Cardiff: Level Liverpool dan City Jauh di Atas yang Lain
Neil Warnock © AFP

Bola.net - Manajer Cardiff City Neil Warnock menyebut saat ini Liverpool dan Manchester City berada di level yang jauh berbeda dibanding tim-tim Premier League lainnya.

City lebih dulu menobatkan diri sebagai penguasa Premier League pada musim lalu. Mereka kemudian berusaha melanjutkan dominasinya pada musim ini.

Namun upaya mereka mendapat tantangan dari Liverpool. Skuat The Reds telah menjelma menjadi tim yang sangat tangguh.

Kini Liverpool bersaing ketat dengan City untuk bisa menjadi juara liga. Saat ini The Reds ada di posisi pertama dengan raihan 85 poin dari 34 laga sementara City di posisi kedua dengan raihan 83 poin dari 33 laga.

1 dari 2

Beda Level


Kekuatan kedua tim ini diakui oleh Warnock. Ia pun menyebut level mereka sekarang jauh di atas klub-klub EPL yang lain, termasuk dengan sesama klub besar sekalipun.

"Saya pikir tim Liverpool ini bersama dengan Man City adalah yang terbaik saat ini. Saya pikir mereka adalah salah satu tim terbaik di dunia," katanya seperti dilansir Goal International.

"Mereka terlihat sangat seimbang sekarang. Jurgen melakukan pekerjaan luar biasa karena ada satu atau dua kelemahan dan ia mengisi kelemahan itu dengan pemain berkualitas tinggi," tuturnya.

"Mereka memiliki pemain muda yang akan bermain untuk Inggris, Skotlandia, dan semua tim lainnya selama sepuluh tahun ke depan sehingga ini merupakan perpaduan yang hebat yang mereka miliki."

2 dari 2

Tak Ingin Jadi Bulan-bulanan


Akhir pekan ini, Cardiff dijadwalkan bertemu dengan Liverpool. Ia pun berharap timnya tak sampai jadi bulan-bulanan Mohamed Salah cs di laga ini.

"Kami hanya harus mengatasi dengan cara terbaik yang kami bisa. Pada hari yang baik, seperti yang telah mereka tunjukkan musim ini, mereka akan mengalahkan siapa pun. Kami hanya ingin tampil baik," ucapnya.

"Ini akan menjadi hari yang hebat. Tetapi saya tidak hanya ingin itu menjadi hari yang indah di mana kami babak belur," tegasnya.

"Saya ingin kami tampil bagus. Jadi itulah yang kami kerjakan minggu ini dan kinerja yang baik akan mendukung kami untuk beberapa pertandingan berikutnya," tandas Warnock.