FOLLOW US:


Bos Eibar: Benzema Striker Terbaik Dunia

23-10-2017 14:30

 | Karim Benzema

Bos Eibar: Benzema Striker Terbaik Dunia
Karim Benzema © Ist

Bola.net - Bos Eibar, Jose Luis Mendilibar, mengakui bahwa ia sama sekali tak bisa banyak protes usai timnya menelan kekalahan 0-3 dari Real Madrid semalam.

Bermain di Bernabeu, Eibar harus rela menelan kekalahan 0-3 dari Madrid. Mereka tertinggal dua gol dulu usai terjadi gol bunuh diri dan Marco Asensio mencatat namanya di papan skor di babak kedua.

Karim Benzema kemudian masuk sebagai pemain pengganti, memulai pergerakan menawan, dan melepas assist untuk Marcelo, yang memastikan kemenangan Los Blancos di depan pendukungnya sendiri.

Sang pelatih kemudian mengatakan di AS: "Permulaan pertandingan tidak terlalu bagus. Selain itu kami kehilangan banyak pemain penting. Spirit kami terus berkembang. Saya berharap ini dipertahankan di pertandingan berikutnya."

Karim Benzema vs Paulo Rodrigues Oliveira

"Spirit selalu penting untuk saya. Dua pertandingan terakhir kami sudah banyak berkembang. Menciptakan sesuatu di sini amat sulit. Mereka selalu membuat lima atau enam peluang meski mereka tak bermain bagus."

Ditanya soal Benzema, yang belakangan mendapat kritik karena jarang mencetak gol, Mendilibar mengatakan: "Menurut saya Benzema adalah striker terbaik dunia. Setidaknya dari sisi kualitas. Dia memberikan begitu banyak. Kita semua pernah mengalami pasang surut seperti ini."

Madrid menjaga jarak lima poin dengan Barcelona di klasemen sementara La Liga.