FOLLOW US:


Bos Monaco Jadi Kandidat Utama Pengganti Wenger

28-02-2018 09:00

 | Arsene Wenger

Bos Monaco Jadi Kandidat Utama Pengganti Wenger
Leonardo Jardim © AFP

Bola.net - Bos Monaco, Leonardo Jardim, dikabarkan muncul sebagai salah satu kandidat manajer baru Arsenal, andai Arsene Wenger mundur di musim panas.

Masa depan Wenger di Emirates belum lama ini kembali dipertanyakan usai timnya menelan kekalahan 0-3 dari Manchester City di final Piala Liga.

Jardim, sementara itu, diyakini tengah mencari tantangan baru usai bekerja empat musim di Monaco, di mana ia sempat membawa klub menjuarai Ligue 1 dan menembus semifinal Liga Champions.

Menurut laporan yang diturunkan The Independent, pelatih Portugal sudah masuk radar Arsenal sejak musim lalu, sebelum akhirnya Wenger mengikat kontrak baru di London Utara.

Arsene Wenger

Laporan yang sama mengatakan bahwa Gunners ingin mengkaji ulang posisi manajer Prancis di akhir musim ini dan siap mengajukan nama Jardim sebagai pengganti sang profesor di Emirates.

Arsenal saat ini duduk di posisi enam klasemen Premier League dan terancam gagal lolos ke Liga Champions musim depan, sementara Monaco bertengger di posisi dua klasemen sementara Ligue 1.